Sebelum Meninggalkan Kaur, Pesan dan Kesan AKBP Puji Prayitno

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – 210 hari bertugas di Kabupaten Kaur, AKBP Puji Prayitno, S. IK, MH pamit. Ia diberi amanah menjabat sebagai Kapolres Rejang Lebong.

Bertempat dihalaman Mapolres Kaur, Jumat (18/9/2020) apel pasukan pelepasan dan penyambutan Kapolres Kaur.

Dalam penyampaian pesan dan kesannya, AKBP Puji Prayitno mengungkapkan, ketika mencintai pekerjaan dengan tulus dan ikhlas, pasti menjadi hal yang terbaik buat semua. Ketulusan menjalankan tugas dimanapun berada akan menjadikan diri tetap optimis. Akhirnya satu kata buat semua, Polres Kaur tetap didengar, berkibar dan berjaya selalu.

“Salam hormat buat keluarga anggota semua dan terima kasih untuk semua,” tutup AKBP Puji Prayitno.

Kemudian itu Kapolres baru menyambut sepatah kata sebagai ucapan terima kasih. Masyarakat serta seluruh jajaran Polres Kaur banyak belajar dari bapak AKBP Puji Prayitno. Dedikasi menjalankan tugas selama ini tidak dapat diungkap melalui kata-kata. Semoga Polres Kaur jaya dan terus berkibar. Begitu pula dengan Polres Rejang Lebong dimana bapak AKBP Puji Prayitno mengemban tugas yang baru.

Setelah upacara serah terima, jajaran Polres Kaur melepas dengan tradisi yang biasa dilakukan oleh AKBP Puji Prayitno bersama sama anggota dengan tanda pemotongan bambu bertanda penghormatan selamat jalan dan menuju kesuksesan yang akan datang sehingga tidak ada aral melintang.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *