Satu Lagi, Warga Kaur Dimakamkan Protap Covid-19

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sabtu tanggal 16 Januari 2021,sekira pukul 20.00 s/d 20.30wib di pemakaman umum Padang Lahu Kelurahan Bandar Kecamatan Kaur selatan Kabupaten Kaur dilaksanakan pemakaman pasien yang terpapar virus Covid19.

Satu warga Kaur kembali dimakamkan dengan Prosedur Tetap (Protap) Covid-19 berinisial Y (71) warga Kecamatan Kaur Selatan.

Almarhum memiliki riwayat sakit komplikasi dan pernah dirawat di RSUD Kaur. Almarhum juga dirujuk ke RSUD Bengkulu Selatan dan dirujuk ke RS Palembang.

Berdasarkan hasil swab yang di lakukan di RS Husen Palembang almarhum merupakan salah satu pasien covid-19 yang meninggal di RS Husen Palembang, akan tetapi dari permintaan keluarga untuk di makamkan di Kabupaten Kaur tepatnya di TPU Padang Lahu Kelurahan Bandar Bintuhan.

Hadir dalam pemakaman tersebut, Sekertaris BPBD/Kaur. Ka Puskes Kaur selatan, Babinsa Kecamatan Kaur selatan, Pjs.Kepala Desa Pasar Sao, Tokoh agama serta Pihak keluarga.


Almarhum tiba di pemakaman dari Palembang sekira pukul 20.00wib dan langsung di bawa ke pemakaman. Pemakaman pasien yang terpapar virus Covid19 mematuhi protokol Kesehatan Covid19. pihak keluarga dan pelayat melihat dari jarak kejauhan. Almarhum di rawat di Rumah sakit Muhamad Husen Palembang selama lima hari.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *