,

Satlantas Polres Kaur Polda Bengkulu Ceramahi Tahanan

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Satlantas Polres Kaur Polda Bengkulu Binluh terhadap para tahanan, Jumat (9/10/2020) pukul 09.00 Wib. Binluh dilaksanakan Satlantas Polres Kaur diruang tahanan Mapolres Kaur.

Anggota Satlantas Polres Kaur memberi siraman rohani kepada para tahanan agar memahami akan kesalahannya. Memberikan pemahaman kepada Para tahanan tentang 20 Sifat Allah SWT yang salah satunya sifat Sama ( yang Maha mengawasi ) Sifat Basiroh.

Menanamkan kepada para tahanan pemahaman belajar dalam jehidupan sehari hari belajar ( Dari Tidak Tahu Menjadi Tahu . Adanya kesadaran pada diri .Hasil adanya perubahan pada diri kita. Melaksanakan bacaan dzikir dalam memuji sang pencipta (ALLAH SWT).

Mengingatkan para tahanan untuk selalu mengamalkan bacaan Itu agar hati ingat selalu pada sang pencipta Allah SWT dan hati menjadi tenang tidak melakukan hal hal yang dilarang sang pencipta.

Para Tahanan bisa menerima arahan dari petugas. Para tahanan mengetahui pemahaman yang diberikan oleh petugas karena menyadari kekhilafan yang dilakukan tidak menyertai kepada sang pencipta.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *