Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolres Kaur Siaran Radio RRI

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Giat Kapolres Kaur Polda Bengkulu memberikan himbauan Kamtibmas menjelang pemungutan suara melalui siaran radio RRI Bintuhan. Sabtu Tanggal 06 Desember 2020 sekira pukul 08.30 Wib.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S. Ik, MH memberikan himbauan Kamtibmas menjelang pemungutan suara pilkada tahun 2020 melalui siaran radio RRI.Di dampingi oleh Kasat Intelkam Polres Kaur IPTU Tomson Sembiring, SH.

Dalam giat tersebut Kapolres Kaur menyampaikan, mengajak masyarakat Kab. Kaur untuk mensukseskan pilkada serentak tanggal 09 Desember 2020. Terkait pengamanan Polres Kaur akan memaksimalkan guna terciptanya pemilukada yang aman dan damai.

Di harapkan pada Paslon Bupati/Wabup dan tim pemenangan agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pilkada Kabupaten Kaur yang aman.

Menjelang pelaksanaan pemungutan suara khususnya masa tenang di harapkan pada masyarakat Kab. Kaur agar dapat tetap menjaga keamanan dan ketertiban umum,menjaga diri, jauhi money politik, tidak terprovokasi dengan isu sara guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Walaupun berbeda pilihan tetap utamakan persatuan dan persaudaraan antara sesama. Salurkan hak pilih pada tanggal 09 Desember 2020 dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi aturan guna memutus mata rantai covid 19. Kegiatan selesai sekira pukul 09.30 Wib, berjalan dengan aman dan lancar.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *