,

Sambutan Hangat Warga Membludak untuk Agusrin

oleh -0 views

BENGKULU, E-BENGKULU.COM – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamudin kembali melakukan rangkaian kampanye. Rabu (28/10) pagi, Agusrin beserta tim mulai bergerak ke kawasan arah Selatan, diperjalanan rombongan singgah menemui keluarga yang ada di kawasan Sukaraja, disambut hangat ribuan warga disepanjang jalan raya yang ingin melihat dan bersalaman langsung dengan sosok mantan Gubernur yang dikenal merakyat itu.

“Agusrin pulang, Agusrin menang, Agusrin pulang, Agusrin menang, kami Agusrin,” teriak sejumlah warga saat rombongan tim Agusrin tiba dilokasi.

Salahsatu warga Sukaraja Seluma, Zainal (58) menuturkan, dirinya beserta keluarga selalu memilih Agusrin dalam pencalonan. Menurutnya sosok Agusrin dikenal merakyat dan peduli kaum kecil.
“Agusrin itu Gubernur yang peduli dengan petani, kami jelas akan memilih beliau (Agusrin) nanti,” ucap Zainal.

Hal sama disampaikan warga Sukaraja lainnya Thamrin (47) mengungkapkan, sosok Agusrin dalam memimpin Bengkulu tak perlu diragukan lagi. Sebab menurutnya, banyak perubahan ketika Agusrin menjadi Gubernur.
“Seperti jalan kabupaten banyak yang berubah lebih bagus. Harapan kami bila beliau terpilih kembali menjadi Gubernur harus bisa mensejahterakan rakyat,” tuturnya.

Untuk diketahui, rombongan Cagub Agusrin bergerak melakukan kampanye di kawasan di Daerah Bengkulu Selatan dan sekitarnya tiga hari kedepan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *