Sambut Pungut Hitung, Tim Pemenangan Agusrin-Imron Dilantik

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Relawan Agusrin-Imron Kabupaten Kaur dilantik serentak di 15 Kecamatan, Kamis (3/12/2020). Pelantikan relawan ditiga lokasi yakni Kecamatan Kaur Utara, Kaur Tengah, Nasal. Pelantikan tim pemenangan ini dipimpin langsung Dinmar Najamuddin perwakilan tim Provinsi Bengkulu.

Dinmar Najamudin menyampaikan, semua relawan yang hadir disini kita berharap memenangkan calon gubernur no 3 yaitu Agusrin-Imron,kenapa kita semua dikukuhkan pada hari ini ,karna pesan Agusrin tidak ada tim yang tidak akan diperhatikan dalam perjuangan kemenangan ini nantinya.

Tetaplah bekerja dan bahu membahu karna tim relawan kita sangat solit diseluruh provinsi Bengkulu ini,dikarnakan prokes ditengah pandemi saat ini maka harus kita patuhi dengan tidak semua untuk diundang,pelantikan ini hanyalah secara simbolis saja,tapi intinya semua tim terdaftar,titip salam untuk semua keluarga dirumah sampaikan semua program program yang kita rencanakan jika kita nanti terpilih menjadi gubernur akan datang,kemenangan sudah didepan mata mari kita jemput kemenangan bersama ini.

Sementara itu, Wadi warga kecamatan Tanjung kemuning menjelaskan,”kami datang merupakan atusias kami sebagai relawan dan Sosok Agusrin-Imron merupakan harapan kami ssbagai pemimpin kemajuan provinsi Bengkulu untuk kembali membangun dan kami juga medoakan agar beliau menang dipilkada yang tinggal menghitung hari”.demikian disampaikan sebagai tim GSPI for Agusrin ditengah tengah Acara pelantikan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *