Sambut Kepala Kajari Kaur yang baru, Pemkab Gelar Temu Ramah

oleh -95 views

BINTUHAN, E.BENGKULU.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur menggelar acara temu ramah dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kaur yang baru, Nurhadi Puspandoyo, SH MH, di Rumah Dinas Bupati Kaur Jalan Lintas Desa Kasuk Baru Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Jum’at (5/6/20). Sebelumnya diketahui, berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI nomor KEP-IV-304-/C/05/ 2020 tentang Pemberhentian dan Pangangkatan dari dan dalam jabatan struktural dilingkungan Kejaksaan RI tertanggal 04 Mei 2020 lalu, jabatan Kepala Kejari Kaur telah resmi dipegang oleh Nurhadi Puspandoyo, SH MH. Mantan Koordinator pada Kejati Riau itu menggantikan posisi Tati Vain Sitanggang, SH MH yang dipindahtugaskan sebagai Kepala Kejari Pemalang.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos MAP, unsur Forkopimda, para pejabat Kepala OPD, Asisten Bupati, para Kabag Setdakab, serta Ketua organisasi wanita dilingkungan Pemkab Kaur. Turut hadir Wupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri,S.K.M, Dandim 0408/BS di wakili Pabung Kodim 0408/BS Mayor Inf M Zainudin, Kapolres AKBP Puji Prayitno,S.I.K, MH, Wakil Ketua II DPRD Kaur Alpensah, Ketua Pengadilan Negeri Kaur Purwanta,SH, Waka Polres Kompol Hanny Junianto, Danpos TNI AL Lettu Laut Asep Saipudin, Kasi Intel Kejari Poprizal,SH, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos,MAP menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan Forkopimda dipemerintahan Kabupaten Kaur.
“Selamat datang bapak Kajari Kaur yang baru. Mudah-mudahan bapak dapat dengan cepat menyesuaikan diri di Kabupaten Kaur ini,” ujar Gusril.

Bupati menambahkan, Pemkab Kaur tentunya akan selalu menjaga komunikasi yang baik dengan pihak Kejari Kaur, khususnya terkait pembangunan dan penegakan hukum baik itu secara umum maupun secara khusus. Meskipun demikian, lanjut Bupati, dalam hal penegakan hukum dirinya mengaku tidak akan mencampuri urusan pihak Kejaksaan, karena itu sudah menjadi tugas dan fungsi korps berbaju cokelat tersebut.

“Kami akan sangat terbuka dengan bapak Kajari dalam berkoordinasi demi menata Kabupaten Kaur lebih baik kedepan.” sambung Gusril.

Sementara itu, Kepala Kejari Kaur, Nurhadi Puspandoyo, SH.MH menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Bupati beserta jajarannya. Terkait pelaksanaan tugasnya kedepan, dirinya tetap berharap mendapat dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak. Hal itu diperlukan agar dirinya dapat menjalankan tugas selaku Kepala Kejari Kaur dengan sebaik baiknya. Demi kemajuan kemajuan Kabupaten Kaur ini. “Saya perlu juga dukungan dari semua Forkopimda, dari satker-satker (satuan kerja), dari bapak ibu tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. Dukungan serta kerjasama itu saya pikir sangat dibutuhkan, agar tugas-tugas kedepan nantinya berjalan dengan baik. Mudah-mudahan berkat dukungan semua pihak, saya dapat menjalankan tugas di Kabupaten Kaur ini dengan baik,” pungkas Nurhadi. (kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *