Sambut Isteri Kajagung, Tripika Goro

oleh -5 views
Kapolsek Kaur Utara, Ipda Tomson Sembiring, SH

E-Bengkulu.com, KAUR UTARA – Dalam rangka persiapan menyambut kunjungan Kajagung RI dan menteri di Kecamatan Kaur Utara, Tripika gelar Gotong Royong. Kegiatan kebersihan bersama digelar agar lokasi kunjungan lebih nyaman dan bersih. Goro dipimpin langsung Kapolsek Kaur Utara, Ipda Tomson Sembiring, SH dan Danramil 408-02 Kaur Utara, Kapten Inf. Asimin. Ikut dalam Goro tersebut, Camat Kaur Utara, Susnayati, S. Sos dan unsur pemerintahan desa setempat.

“Guna memberikan rasa nyaman saat kunjungan pejabat negara ini, maka perlu dilakukan persiapan lebih baik. dengan membersihkan lingkungan agar kegiatan berjalan lancar,” ujar Kapolsek kepada e-bengkulu.com

Dikatakan perwira balok kuning satu ini, Goro terlaksana dengana menjalin kerjasama bersama unsur Tripika serta pemerintah desa. Selain itu, kebersihan juga melibatkan anak-anak pramuka. Dengan demikian, diharapkan selama kunjungannya nanti masyarakat yang hadir akan lebih betah dan mengikuti hingga akhir. Mudah-mudahan, kunjungan ini berjalan dengan lancar dan tertib. Tidak ada kendala ataupun gangguan apapun.

“Kebersihan mulai dari jalan masuk ke lokasi lapangan Desa Coko Enau hingga sekitar lapangan. Selain itu, ikut menyiapkan panggung dan tenda tamu, ”ungkap Kapolsek. (rar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *