Sakit Hati Diancam Akan Dibunuh, Ibu Tega Bacok Anak Hingga Luka Berat

oleh -622 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Al (58) warga Desa Datar Lebar 1 Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur tega bacok anak kandungnya sendiri hingga berdarah-darah. Korban Siptrawansyah (30) menjadi korban pembacokan ibu kandungnya pada Jumat (17/4/2020) pukul 15.30 WIB dirumah pelaku.

Peristiwa berdarah ini terjadi karena sang ibu sakit hati dan tidak terima atas ancaman akan dibunuh oleh korban. Saat pelaku sedang memasak di dapur, korban datang menemuinya dan langsung membentak pelaku. Bahkan, korban mengusir ibunya dari rumah. Hal ini disebabkan, korban tidak terima pelaku terlalu ikut campur urusan rumah tangga korban.

Pelaku yang tinggal serumah dengan korban, awalnya bertanya kepada korban mengapa ribut dengan istrinya. Bukannya menjelaskan, korban justru marah dengan mengatakan jangan ikut campur. Korban emosi menuduh ibunya sebagai penyebab pertengkarannya dengan istri. Korban mengusir dan mengancam pelaku akan dibunuh.

Pelaku tersulut emosi dan karena diancam akan dibunuh oleh anaknya. Pelaku kalut dan mengambil parang kemudian dimembacokkan kearah korban tepat mengenai wajah. Korban berdarah kemudian berupaya lari keluar rumah, pelaku yang tersulut emosi kembali mengayunkan parang ditangannya dan mengenai punggung korban.

Polsek Padang Guci Hulu yang mendapat informasi kejadian langsung datang ke TKP. Korban diantar ke RSUD Kaur, pelaku diamankan ke Polsek tanpa perlawanan. Kemudian, pelaku menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Reskrim Polsek Padang Guci Hulu.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *