Sah, KPU Kaur Tetapkan Paslon Lismidianto-Herian Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

oleh -79 views

E-BENGKULU.COM, BINTUHAN – Dengan selesainya Putusan Sengketa Pilkada kabupaten Kaur di Mahkamah Konstitusi(MK) pada 16 feruari 2021,KPU Kabupaten Kaur melanjutkan tahapan Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tahun 2020 yang lalu.

Mengacu Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2020.

Peraturan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2020 tentang Perubahan Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 19 Tahun 2018 tentang Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota dan putusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia Nomor 44/PHP BUP. XIX 2021, Tanggal 16 Februari 2021.

Bertempat digedung serbaguna (GSG) pada hari jumat 19 Februari tahun 2021
Hadir dalam rapat pleno penetapan Bupati kaur dan Wakil Bupati kaur
Sirus Legiati, Irfanadi,Yuhardi,Meixy Rismanto,Radius,Bawaslu Kabupaten Kaur,Sekda Kaur,DPRD Kaur,Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Septyono SI,K MH.
Dandim 0408 BS/Kaur,Kajari Kaur, LO Paslon,Pengurus Partai Politik, serta tamu undangan.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kaur menyampaikan,” melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Tahun 2020 pada hari ini jumat 19 februari 2021 merupakan rangkaian kegiatan atau tahapan kpu kaur,sampai akhir ini pelaksanaan ini berjalan dengan lancar dan aman.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarya atas dukungan kita semua dengan perjalan yang panjang ini kami mewakili seluruh komisioner kpu tentu banyak kekurangan kami mohon maaf”. Jelas Yuhardi.

Kemudian, dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara Penetapan Bupati dan wakil Bupati Kaur Terpilih.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *