Kunker Di Kaur, Gubernur Serahkan Bantuan

oleh -54 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA gelar safari politik keliling Kabupaten Kaur. Gubernur selama dua hari berada di Bumi Se’ase Seijean melakukan kegiatan berbafgai. Mulai dari peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah dikawasan Eks Kaur Utara (Padang Guci). Penentuan titik nol pembangunan rehab jalan raya Tanjung Kemuning-Datar Lebar, Selasa (29/10/2019), gubernur menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat sekaligus pengukuhan tim di gedung serba guna Pemda Kaur Padang Kempas.

Safari
SAFARI: Gubernur Bengkulu, Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, gelar safari politik MMA di Kabupaten Kaur.

Malam disetujui, gubernur memberikan bantuan ke Masjid Al-Baroqah di Desa Linau Kecamatan Maje yang ditandai dengan sholat Isya berjamaah. Kemudian, tim kembali ke penginapan untuk istirahat. Sebelum meninggalkan Kabupaten Kaur, gubernur bersama rombongan menyempatkan diri menghadiri pertemuan dengan masyarakat di Desa Gunung Megang Kecamatan Kinal. Orang nomor satu ini sangat antusias oleh masyarakat dan para tokoh.

Akrab
AKRAB: Masyarakat Desa Gunung Megang Kecamatan Kinal terlihat ramah menyambut kahadiran gunernur.

 

Bantuan
Pengurus MasjiD Al-Baroqah Desa Linau Kecamatan Maje menerima bantuan gubernur.

Acara demi acara digelar dalam safari politik ini, bantuan bantuan dan promosi pembangunan yang sudah terlaksana dan akan datang. Kabupaten Kaur merupakan salah satu daerah yang mendapat perhatian serius gubernur. Ikut dalam rombongan ini, Bujang Gadis Provinsi Bengkulu tahun 2019 yang berasal dari Kabupaten Kaur. ( Skw / erw / kif )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *