Safari Politik, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Jaring Aspirasi

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah kembali kunjungi Kabupaten Kaur, Minggu (20/9/2020). Safari politik gubernur dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Kabupaten Kaur. Kunjungan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini diawali dengan pertemuan dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Tanjung Kemuning. Kemudian akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Bintuhan hingga ke Kecamatan Nasal.

Kunjungan gubernur dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat terkait program pembangunan di daerah ini. Selain itu gubernur yang merupakan Bakal Calon (Balon) Gubernur Bengkulu menjalani safari politiknya di Kabupaten Kaur.

“Ya bapak gubernur dijadwalkan bertemu dengan tokoh masyarakat dan warga guna mendengar langsung aspirasi,” ujar Kasmi Harasti tim penghubung gubernur dengan masyarakat.

Masih kata Kasmi,kunjungan gubernur ini bagian dari jalinan komunikasi dengan masyarakat terkait program pembangunan ke depan. Sehingga dapat diperoleh satu kesatuan tujuan dalam menyongsong pembangunan yang menyentuh kebutuhan masyarakat.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *