Safari Kamtibmas Kapolres Kaur Silaturahmi Bersama Forkopimda

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Rabu (23/9/2020) pukul 09.15 Wib dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK.,M.H dengan Unsur Forkopimda Kabupaten Kaur.

Silaturahmi dengan Kajari Kabupaten Kaur, Ucapan terimakasih telah menerima Kunjungan. Agar tetap menjalin hubungan yg baik antara Kejaksaan dengan Polri. Gakkumdu sebagai Satuan tugas dalam menangani permasalahan Pilkada 2020.

Bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas Kaur yang aman dan Kondusif khususnya situasi menghadapi tahapan Pilkada 2020.

Penyampaian Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo,SH.,MH, Akan siap mengawal pilkada yang aman dan kondusif. Terkait permasalahan pemilu yang sedang ditangani, kami menyerahkan kepada Satgas Gakkumdu agar tetap melakukan pengawasan. Tetap menjaga Sinergitas dengan Unsur Forkopimda.

Silaturahmi dengan Pengadilan Negeri Bintuhan, pukul 10.00 Wib melaksanakan silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan
Purwanta, SH,MH.

Penyampaian Kapolres Kaur, Menjalin hubungan yang baik antara Instansi Polres Kaur dengan Pengadilan Negeri Bintuhan. Agar Bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang damai khususnya dalam menghadapi Pilkada 2020. Menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Kaur yang aman dan kondusif.

Silaturahmi dengan Ketua DPRD Kaur, pukul 10.30 Wib melaksanakan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kab. Kaur Sdri. Diana Tulaini. Penyampaian Kapolres Kaur, Maksud dan tujuan kedatangan adalah untuk bersilaturahmi dan berkenalan.

Agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas Kab. Kaur yang aman dan kondusif. Memasuki tahapan Pilkada, agar tidak memicu timbulnya peluang terjadinya konflik di tengah masyarakat. Agar bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman dan damai.

Tetap mematuhi protokol kesehatan, dan mensosialisasikan terkait Perbup Nomor 68 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19.

Penyampaian Ketua DPRD, Akan ikut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai dalam menghadapi tahapan Pilkada 2020. Telah mengikuti protokol kesehatan dan mensosialisasikan kepada masyarakat.

Kegiatan selesai sekira pukul 14.00 Wib, Situasi aman dan kondusif.(kif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *