Sadar Hukum, Pemdes Argamulya Sosialisasi

oleh -29 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – pemerintahan desa serta perwakilan Masyarakat desa Arga Mulya kecamatan Maje melakukan sosialisasi hukum dan perlindungan Masyarakat bertempat dibalai desa 28/7/20 hari ini selasa.

sebagai narasumber kali ini dari eksptorat,kajari dan polsek Maje.
dengan tema “Meningkatkan kemampuan masyarakat dan desa dalam penyelesaikan sengketa hukum secara mandiri tanpa melalui jalur Pengadilan”
kapolsek maje mengatakan”,senergitas antara polisi dan masyarakat saat ini harus memiliki kesadaran tentang betapa pentingnye taat kepada hukum dan menjaga keamanan lingkungan sendiri dengan kekompakan”.jelas ipda Cahya Prasada Tuhuteru A.Trk.

kemudian dari ikspektorat kabupaten kaur,
pembangunan dana desa ini merupakan senergitis antara masyarakat desa dan pelaku atau instansi terkait sehingga tetap terlaksanakan peran serta di desa setempat dengan keterbatasan tim pengawasan tidak mengurangi baik secara regulasi dan efektip efisien pemerintahan desa Arga Mulya”.
jelas menyampaian Rudi Saputra.

sementara dalam acara ini pihak kejaksaan Negri selaku Nara sumber menyampaikan,”penyampaian dua materi yang tentang pemahaman konteks mengenal masalah dan mengenali secara dini tentang korupsi merupakan juga upaya kofrentip secara pasal dan UU yang berlaku,dimana peran warga”.jelas A.Ghubron kajari Bintuhan.
acara berjalan dengan baik dan di lanjutkan dengan sesi tanya jawab antara narasumber dan warga masyarakat yang hadir (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *