Sabet 7 Piala, MIN 3 Kaur Terbaik

oleh -50 views

NASAL , E-BENGKULU.COM – Prestasi gemilang ditorehkan murid MIN 3 Kaur. Meskipun, berada dipelosok, namun tidak menyurutkan semangat belajar anak-anak. Prestasi ekstra kurikuler yang berhasil diperoleh sekolah ini patut diacungi jempol. Tujuh piala lomba pramuka tingkat Kecamatan Maje dan Nasal berhasil diboyong ke sekolah. Diantaranya, juara pertama lomba parade PBB, juara pertama yel-yel, juara pertama tapak tenda, juara pertama pionering, juara pertama lomba estapet air, juara kedua lomba baca Quran dan juara ketiga lomba baca puisi. Pramuka merupakan kegiatan rutin sekolah yang paling diminati anak-anak, dengan semangat yabg tinggi, mampu menorehkan prestasinya.

“Patut disyukuri, semangat anak-anak belajar sangat tinggi. Begitu pula bidang ekstra kurikuler yang diselenggarakan sekolah. Barisan piala menambah koleksi prestasi yang dihasilkan murid selama ini,” ujar kepala MIN 3 Kaur, Eda Yunita, S. Pd.I kepada E-Bengkulu.com, Senin (16/9).

Ke depan sekolah akan terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak didik, lanjut Eda Yunita. Bukan hanya prestasi non akademik semata, namun juga akan berjuang keras menciptakan kualitas pendidikan di MIN 3 Kaur. Sehingga, menjadi sekolah pilihan bagi orang tua untuk mempercayakan anaknya menimbah ilmu. Prestasi yang dicapai tentunya tidak lepas dari kerja keras guru, orang tua dan komite yang selalu mendukung program pendidikan. Oleh sebab itu, peran penting orang tua dalam menciptakan kualitas anak tidak dapat dipandang sebelah mata. Sekolah berterima kasih kepada wali murid yang memilih sekolah ini agar sama-sama mendidik generasi penerus bangsa yang rabbani. Dengan segala upaya, sekolah mencari solusi setiap permasalahan yang terjadi. Sehingga, anak tidak terganggu dalam proses belajarnya. Mudah-mudahan, ke depan MIN 3 Kaur semakin jaya dan mampu bersaing dengan sekolah lain yang lebih maju.

“Dengan semangat kebersamaan, MIN 3 Kaur berikan yang terbaik bagi pendidikan anak. Menciptakan generasi yang rabbani diiringi segudang prestasi,” tutup Eda Yunita.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *