Respon Cepat, Bupati Kaur Bantu Korban Kebakaran

oleh -22 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bupati serahkan tali kasih ke Korban Kebakaran di Simpang Tiga

Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP didampingi ketua Baznas Wahyu Datsi, S.Pdi mengunjungi & menyerahkan tali kasih kepada Harlen (54) warga kelurahan simpang tiga, kecamatan kaur utara yang rumahnya ludes terbakar siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB. Kamis (12/12/2019).

Dalam kunjungannya tersebut Bupati menyampaikan dirinya atas nama pribadi dan pemerintah daerah merasa turut prihatin dan simpati terhadap mudsibah yang di hadapi Harlen.
Bupati juga meminta kepada pihak kelurahan dan kecamatan untuk membantu segala urusan administrasi kependudukan serta ijazah yang semuanya ikut terbakar.
Selain itu bupati juga meminta kepada harlen untuk segera mengurusi surat keterangan karena ada hand traktor yang notabene milik kelompok Tani yang ikut terbakar
Bupati menyerahkan tali kasih berupa uang tunai senilai 5 juta rupiah, serta perlengkapan rumah tangga, bahan makanan, pakaian, terpal, tikar
“Ini merupakan salah satu sebagai bentuk simpati atas musibah yang dialami keluarga korban, dan juga untuk meringankan beban korban” kata bupati
Sementara itu, menurut Sauniah (49) istri dari Harlen menyampaikan api berasal dari konsleting listrik dan saat kejadian suaminya sedang memetik kelapa di kebun.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala BPBD Ujang Safiri, S.Sos, Kabid Tanggap darurat BPBD Lendrianto, ST, M.Si, Camat kaur Utara Susnayati, S.Pd, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kaur Ilhamto & Lurah Simpang Tiga.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *