Resmi!PKS Usung Cabup Gusril-Medi Di Pilkada Serentak

oleh -122 views

KOTA BENGKULU, E-BENGKULU.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi terbitkan rekomendasi usung Cabup Gusril Pausi,S.Sos,M.AP berpasangan dengan Cawabup Medi Yuliardi,ST di Pilkada serentak 2020. Surat rekomendasi ini ditandatangani langsung oleh presiden Partai PKS dan Sekjend.

Surat rekomendasi diterima Cabup Gusril Pausi hari ini dikediamannya. Satu persatu partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kaur merapat ke Cabup petahana ini. langkah menuju Kaur Satu bagi Cabup petahana kian mantap. sebelumnya, Cabup petahana sudah mengantongi rekomendasi dari partai Golkar,Hanura,PPP,PBB,Nasdem,Gerindra dan giliran PKS memberikan rekomendasinya.

sementara partai yang belum mengeluarka rekomendasi usungan Cabup menyisahkan PDIP,Perindo dan PAN. Tidak menutup kemungkinan diantara partai tersebut ikut merapat ke barisan koalisi besar mengusung Cabup petahana.

Diterimanya surat rekomendasi partai PKS ini tentu menambah kekuatan Cabup petahana dipertarungan perebutan kursi nomor satu di Kabupaten Kaur. Dukungan demi dukungan dari partai politik masih mengalir. tim pemenangan Cabup petahana tetap berharap partai lain yang belum merekomendasikan Cabup dapat segera menyusul.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *