Rem Blong, Truk Muatan Jengkol Tabrak Pembatas Tebing

oleh -81 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan tunggal kembali terjadi dikawasan Tebing Bayur Desa Parda Suka Kecamatan Maje. Minggu tanggal 9 Agustus 2020.

sekira pukul 15.30 Wib terjadi Kecelakaan laka Tunggal mobil Truck dengan nopol BD 8151 AW yang menabrak pembatas jalan dan terbalik di tebing bayur desa Parda suka kecamatan Maje kabupaten Kaur.

Truk muatan jengkol disopiri oleh Endi (26) warga Kota Bengkulu dan kernet, Al Pirdaus (37) warga Kota Bengkulu. truk bermuatan jengkol melaju dari arah Bengkulu menuju ke arah Lampung, sesampainya di Turunan tebing bayur desa Parda suka kecamatan maje tiba-tiba rem blong dan mobil menabrak pembatas jalan dan terbalik. Akibat kecelakaan tersebut pengemudi tidak mengalami luka dan Karnet hanya mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kiri. sedangkan untuk kendaraan yg dikemudikan nya mengalami rusak pada bagian kepala dan bodi samping kiri.

Kecelakaan menyebabkan kemacetan jalan raya. Anggota Polsek Maje tiba dilokasi mengamankan lokasi dan mengatur jalan. jalan turunan tajam membuat truk mengalami rem blong dan mobil truk tersebut menabrak pembatas jalan dan terbalik.

Selama proses evakuasi truk dan muatannya berjalan lancar dan aman.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *