Reka Ulang Pembunuhan Suami Sirih, Pelaku Peragakan 26 Adegan

oleh -1.357 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kasat Reskrim Polres Kaur Iptu Pedi Setiawan, SH bersama tim penyidik Pidum, tim identifikasi dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Kaur gelar rekonstruksi adegan pembunuhan pada Maret lalu. Reka ulang kasus pembunuhan di Kecamatan Lungkang Kule ini, pelaku yang tak lain mantan istri sirih korban memperagakan 26 adegan pembunuhan.

Pembunuhan yang dilakukan tersangka ini dilantar belakangi rasa sakit hatinya terhadap korban yang menceraikannya. Tim penyelidik menjerat tersangka dengan pasal berlapis yakni pasal 340 subs pasal 338 KUH pidana subs pasal 351 ayat (3) KUH pidana. Tersangka melakukan tindak pidana kejahatan pembunuhan berencana dengan ancaman diatas 10 tahun penjara.

Penyidik gelar rekons guna melengkapi berkas perkara dan memastikan tindak pidana yang dilakukan oleh tersangka. Terungkap, sebelum aksi nekatnya, tersangka sudah berkomunikasi dengan korban dan mengancam akan mrmbunuh. Pada saat kejadian, tersangka sengaja membawa senjata tajam dari rumahnya untuk bertemu dengan korban.

Tersangka mengakui perbuatannya dan memperagakan perbuatannya melakukan tindakan sadis yang menyebabkan korban tewas dalam insiden berdarah tersebut.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *