Rayakan Kemenangan, Tim Lis-Heri Syukuran di Kecamatan Maje-Nasal

oleh -0 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Paska Rapat Pleno Terbuka tingkat Kabupaten,Bupati dan wakil Bupati yang selesai beberapa hari yang lalu,Tim pemenangan H. Lismidianto SH. MH dan Herlian Muchrim ST. mengadakan syukuran 21/12/2020 di Kecamatan Nasal dan Maje.

Acara Syukuran di hadiri langsung oleh H. Lismidianto SH. MH dan Herlian Muchrim ST. Beserta tim dan pengurus Partai Pengusung,acara ini diselenggarakan oleh tim pemenangan kecamatan, tokoh agama,pemuda dan masyarakatYang tersebar di dua kecamatan.

Pasangan calon Bupati Kaur terpilih dan para undangan yang hadir disambut dengan kesenian tarian daerah Sekapur Sirih.Saat diberikan kesempatan pidato didepan tim pemenangan Kecamatan.

H,Lismidianto menyampaikan,”kami mengucapkan beribu terimakasih kepada Tim pemenangan kecamatan terkhusus hari ini dikecamatan Nasal Dan Maje,serta pemuka Agama,tokoh muda dan seleruh masyarakat yang telah menyukseskan Pilkada pada 9/12/2020.

Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama setelah melalui perjuangan yang panjang,semua atas kehendak dan izin allah,dengan harapan kabupaten kaur akan menuju perubahan nantinya dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung yang telah mengantarkan kemenangan pasangan calon LIS-HERI sebagai Bupati dan wakil Bupati Kaur untuk periode yang akan datang.

Dengan mengucapkan rasa syukur perjuangan kita masih panjang,tentu doa dan dukungan,masukan saran dan kritikan untuk membangun secara bersama sama tetap akan kita lanjutkan untuk kaur Berseri,” ungkap Bupati terpilih.

Sementara itu wakil Bupati terpilih juga menyampaikan pidatonya ia mengatakan,”Adik sanak ku dengan kemenangan ini merupakan tonggak sejarah kita bersama sama,hingga sampai hari ini dan yang sebelumnya hampir di tiap kecamatan tim pemenangan melakukan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua adik sanakku,kita terpilih merupakan kepercayaan masyarakat kabupaten kaur umumnya.

Jangan pernah berhenti untuk terus menyambung silaturahmi dan kebersamaan ini,silaturahmi sangatlah penting dalam sebuah musyawarah dan bersatu padu menghasilkan sebuah hasil yang terbaik dalam sebuah pesoalan,silaruhmi merupakan akan melahirkan musyawarah secara bersama sama,sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat kabupaten kaur”,tutup Herlian Muchrim

Dan kami berharap kepada pasangan H. Lismidianto SH. MH – Herlian Sehingga mengantarkan kemenangan pasangan calon LIS-HERI sebagai Bupati dan wakil Bupati Kaur untuk priode 2021-2026.

Kemudian pasangan H. Lismidianto SH. MH – Herlian Muchrim ST secara bersama sama menyapa satu persatu pendukungnya.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *