Rayakan Kemenangan, Kesebelasan Tj Kemuning Pesta

oleh -39 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – sabtu (2/11/2019) malam, warga Kecamatan Tanjung Kemuning disuguhkan hiburan organ tunggal dalam rangka syukuran atas prestasi menjuarai turnamen Bupati Cup IV cabang sepak bola. Acara dihadiri oleh ketua KNPI Kaur, Esdi Novian, tokoh masyarakat, BPD, karang taruna serta Kades se-Kecamatan Tanjung Kemuning.

Syukuran
MAKAN MALAM: Camat Tanjung Kemuning, Rolianayah, S. Sos bersama undangan makan malam pesta syukuran.

Hadir pula dalam acara tersebut, anggota DPRD Kaur, Irwanto Tohir dan Rismadi. Dikesempatan tersebut, anggota dewan memberi support berupa bantuan yang pembinaan agar meningkatkan prestasi dikemudian hari. Turut hadir, kepala Inspektorat Kaur, Three Marnope, S. Pd, M. TPd sebagai tokoh pemuda yang berperan aktif dalam pengembangan olahraga di Kecamatan Tanjung Kemuning. Acara ditutup dengan makan malam beraama yang sudah disiapkan panitia syukuran.

Bina
Anggota DPRD Kaur Irwanto Tohir memberi bantuan uang pembinaan kepada kesebelasan Tanjung Kemuning.

Dalam sambutannya, Camat Tanjung Kemuning, S. Sos mengucapkan terima kasuh kepada masyarakat yang telah mendukung serta memberib semangat kepada pemain hingga menjadi yang terbaik diajang kompetisi ini. Dukungan serta doa restu orang tua pemain menjadikan semangat juang yang tinggi.

Ke depan, prestasi ini hendaknya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Potensi pemain cukup baik jika ditangani serius oleh masyarakat. Sebagai wujud, syukur digelar pesta kemenangan walaupun ini tidak semeriah yang diharapkan. Namun, ini adalah bentuk rasa bangga kecamatan akan prestasi yang ditorehkan pemain.

Antusias

“Terima kasih dan selamat atas juara yang diperoleh. Semoga terus menorehkan nama baik kecamatan dibidang olahraga. Kecamatan bangga akan kerja keras pemain dan support masyarakat,” tegas camat.(erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *