Rayakan Kemenangan, Kesebelasan Tanjung Kemuning Pesta Rakyat

oleh -28 views

TANJUNG KEMUNING, E-BENGKULU.COM – Kesebelasan Tanjung Kemuning jadwalkan pesta menyambut kemenangan turnamen Bupati Cup IV. Pesta direncanakan akan digelar tanggal 9-10 November mendatang dihalaman kantor camat. Pesta ini sebagai wujud syukur atas prestasi yang diperoleh tim kesebelasan dilaga final. Tropi piala diarak keliling kecamatan untuk sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan dan support masyarakat.

Selain itu, tim ini juga mampu memperoleh top score selama turnamen digelar. Top score mendapat reward sebesar Rp 2.000.000 dari Bupati Kaur, Gusril Pausi S. Sos, M. AP. Tim ini juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dan berhak menerima uang pembinaan Rp 2,5 juta.

“Diharapkan seluruh masyarakat Kecamatan Tanjung Kemuning hadir memeriahkan syukuran ini. Sebagai wujud kebersamaan dan prestasi yang berhasil dipertorehkan melalui kerja keras dan disiplin pemain,” ungkap Camat Tanjung Kemuning Roliansyah, S. Sos.

Syukuran ini akan dimeriahkan hiburan organ tunggal menghadirkan artis lokal. Oleh sebabnya, kehadiran masyarakat sangat dinanti sehingga, memberi motivasi kepada pemain untuk lebih baik dan mempertahankan piala bergilir ini ditahun depan. Keberhasilan tim tidak terlepas dari tangan dingin pelatih, Prengki Lemos, S. Pd dan ketua harian kesebelasan, Erwadi.

“Bentuk syukur atas prestasi yang gemilang ini serta menyuguhkan hiburan bagi masyarakat dalam merayakan eforia kemenangan dijadwalkan hiburan rakyat. Ke depan, diharapkan prestasi ini dapat dipertahankan,” terang Erwadi.(erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *