Raperda Pertanggungjawaban APBD Provinsi Disahkan Jadi Perda

oleh -9 views

BENGKULU, E-BENGKULU.COM – Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Bengkulu TA 2019 akhirnya disetujui oleh DPRD Provinsi Bengkulu untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah Provinsi Bengkulu.

Hal itu ditandai dengan pengambilan keputusan bersama serta penandatanganan keputusan bersama atas persetujuan Raperda tersebut disahkan menjadi Perda, saat Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu ke-10 Masa Persidangan ke-2 tahun 2020, di ruang Rapat Paripurna, Senin (27/7).

Penandatanganan keputusan bersama ini ditandatangani unsur pimpinan Dewan Provinsi Bengkulu dan Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah yang disaksikan Sekda Provinsi Bengkulu Drs. H. Hamka Sabri, Msi, ketua-ketua komisi dan fraksi serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.

Sebelumnya, seluruh Fraksi menyetujui Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Bengkulu TA 2019 untuk disahkan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Bengkulu TA 2019 untuk disahkan menjadi Perda Provinsi Bengkulu, saat penyampaian Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Provinsi Bengkulu TA 2019.

Dalam sambutan, Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menyampaikan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Dewan terhormat yang telah mencurahkan tenaga dan fikirannya dalam membahas Raperda tersebut hingga disetujui untuk ditetapkan menjadi Perda Provinsi Bengkulu tahun 2020.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *