Rapat Koordinasi Satgas covid-19 Kabupaten Kaur

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM,  KAUR – Rabu (28/4/2021), Rapat dibuka oleh Kepala Pelaksana harian Satuan tugas covid-19 Kabupaten Kaur, Yang di hadiri oleh Asisten, Kodim 408-04/Ks, Posal Linau, Polres kaur, Kasi Intel Kejari, Dinkes, Dinsos, DKP, Dishub, Bazznas, BPBD, Damkar, Satpol PP, Media.

Ruang Lingkup rapat koordinasi: Buffer Stock beras gugus tugas 2020 di DKP, Tim Pemakaman Dan ruang isolasi pasien , Ketersediaan APD covid-19 Kabupaten kaur, Dana Refocusing APBD.

Pengantar Kepala Pelaksana Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Kaur Ujang Syafri, S.Pd. S.Ip, Buffer Stock beras gugus tugas covid-19 tahun anggaran 2020 berdasarkan hasil Pemeriksaan Badan pemeriksa keuangan, segera di distribusikan dan sesuai dengan arahan lisan Sekda kabupaten Kaur, Analisis dan Evaluasi penanganan Covid-19 kabupaten Kaur tahun 2021 perlu di tingkatkan kembali khususnya di bulan suci ramadhan 1442 H dan Hari raya Idul Fitri 1442 H.

Hasil dari rapat tentang pembagian Buffer Stock beras Gugus Tugas tahun 2020 di DKP, Akan di bagikan ke 15 Kecamatan kabupaten Kaur Sesuai kebutuhan dan Stock beras yang ada Dengan kriteria sebagai berikut.
1. Masyarakat yang terdampak perekonomian akibat covid-19
2. Masyarakat yang kurang mampu perekonomian
3. Panti asuhan di kabupaten Kaur
4. Pondok Pesantren
5. Masyarakat yang terpapar covid-19

Analisis dan Evaluasi penanganan covid-19 kabupaten Kaur tahun 2021 Perlu di tingkatkan kembali khususnya dalam menghadapi bulan suci ramadhan 1442 H dan hari raya Idul Fitri 1442 H.

1. Ruang Isolasi pasien covid-19 Tetap beroprasi di RSUD kabupaten Kaur dengan ketentuan,Pasien covid-19 positif melalui hasil SWAB PCR.
2. Tim Pemakaman Satgas Covid-19 Kabupaten Kaur tetap di tangani oleh Tim RSUD Kabupaten Kaur, Di fasilitasi Dana oprasional serta pengaktipan kembali oleh Satgas Kabupatendengan tetap di dampingi oleh Tim kesehatan agar dapat memenuhi SOP pemakaman covid-19.
3. Tim treasing dan Tim vaksinasi dapat mengajukan perbantuan sesuai kebutuhan dalam penanganan covid-19 ke satgas tingkat Kabupaten, Percepatan dana refokusing dalam menjamin pelaksanaan
Satgas covid-19 Kecamatan dan Satgas covid-19 Desa/Kelurahan Di harapkan Proaktif dalam penanganan covid-19 di wilayah masing
Tetap Berkordinasi ke Satgas covid-19 Kabupaten dalam pengawasan dan pemantauan dalam penanganan covid-19.(mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *