Rakor Penertiban APS, Panwas Maje Turunkan Baliho Cagub dan Cabup

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Senin tanggal 19 Oktober 2020 Pukul 09.00 Wib bertempat di kantor Panwascam Maje dilaksanakan Rapat Koordinasi Penertipan APS dan APK pada Pilkada Tahun 2020 Di kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Dasar Hukum Pelaksanaan, Undang-undang Nomor 6 tahun 2020 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 2 tahun 2020 tentang perubahan ketiga atas undang-undang nomor1 tahun 2015 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang nomor 1 tahun 2014 pemilihan Gubernur,Bupati dan Walikota.

Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia nomor 21 tahun 2018 tentang Pengawasan tahapan pemilihan umum, Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia nomor 12 tahun 2018 tentang perubahan atas peraturan Badan Pengawas Pemilihan umum tahun 2017 tentang pengawasan Kampanye. Keputusan Komisi Pemilihan umum Kabupaten Kaur : 63/PL.02.4-Kpt/KPU-Kab/IX/2020 tentang penetapan lokasi yang tidak boleh untuk pemasangan alat peraga kampanye pada pemilihan Gubernur,Bupati tahun 2020.

Kegiatan rapat koordinasi penertipan APS Dan APK pada pilkada 2020,tersebut diikuti oleh, Kapolsek Maje IPDA Cahya P Tuhuteru S T.rk MH, Sekcam Maje Japilus Sos, Anggota Dan Lanal linau kec Maje, ketua Panwascam kec Maje, Anggota PPK kec Maje, Kanit Reskrim Polsek Maje dan Kanit Intel polsek Maje.

Rangkaian Kegiatan, Penyampaian Dari Ketua Panwascam, Rapat ini menindak lanjuti penertipan baliho yang bersalah di kec maje. penertipan ini bertujuan menuju pilkada yang aman dan damai.

Penyampaian Kapolsek Maje, Kami dari pihak Polsek Maje siap mendukung kegiatan panwascam sepenuhnya untuk menuju pilkada yang aman.

Penyampaian dari Sekcam kecamatan maje, Kami dari unsur Tripika kec maje siap membantu panwascam untuk penertipan APS dan APK untuk menuju pilkada yang aman.

Baliho yang tidak memenuhi syarat sebanyak 50 buah diturunkan tim gabungan. Kegiatan selesai pukul 11.30 berjalan lancar dan aman.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *