Rakor Lintas Sektor, UPT Puskesmas Maje Evaluasi Hasil Program

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – UPT Puskesmas Maje, Senin (14/12/2020) Rapat Koordinasi (Rakor) di aula kantor camat Maje. Kegiatan Rakor lintas sektor dan lintas program ini bertujuan evaluasi hasil target capaian program 2020. Kegiatan menerapkan protokol kesehatan ketat dan di hadiri Danramil yang diwakili Babinsa, Kapolsek diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Kades, kecamatan dan para tokoh masyarakat.

Rakor dalam rangka evaluasi capaian target program dan meningkatkan perencanaan tahun 2021. Diharapkan tahun depan Puskesmas Maje dapat lebih baik lagi. Baik dalam program maupun kerjasama antar lintas sektor.

Evaluasi ini akan menjadi acuan dalam program kerja UPT Puskesmas Maje ke depan. Apa yang masih kurang akan terus dibenahi. Begitu pula, capaian keberhasilan wajib dipertahankan bahka lebih baik lagi.

Kepala UPT Puskesmas Maje, Rosmita, SKM mengatakan, kegiatan Rakor lintas sektor dan lintas program ini penting dilakukan dalam rangka meningkatkan semangat kerja maupun solidaritas dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Rakor lintas sektor dan program ini pada intinya mengevaluasi hasil capaian target UPT Puskesmas dalam menerapkan perencanaan yang ditetapkan,” ujar Rosmita.(kif)

aje,Kaur.Upt puskesmas kecamatan Maje menggelar rapat lintas sektoral (Lensekt)bertempat di ruang rapat kantor camat,senen 14/12/20,dalam kegiatan ini Kapus Maje,
Rosmita SKM mengatakan,”pertemuan lintas program dan lintas sektor upt puskesmas linau kecamatan Maje,dibulan dan tahun terakhir 2020 adalah merupakan kegiatan evaluasi akhir tahun dan hasilnya nanti akan menjadi acuan program program kedepan ditahun 2021 dengan tujuan kedepan bisa meningkatkan pelayanan dan mitra kerja bersama dalam peningkatan pelayanan dan capaian program program yang selama ini sudah berjalan,dimana peningkatan upt maje adalah menjadi puskesmas yang lebih baik,selain itu juga jalinan selama ini tetap menjadi kekompakan bersama,seperti pihak kecamatan,TNI,kepolisian,kepala desa,tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masayarakat khususnya kecamatan maje,”demikian harapan ketua Upt kecamatan ,Maje.
Hadir dalam kegiatan ini danramil yg diwakili Kapolsek yang diwakili,seluruh kepala desa sekecamatan Maje,sementara itu dari pihak kecamatan yang diwakili oleh sekcam Maje.dengan menerapkan protokol kesehatan acara berjalan lancar hingga sampai selesai.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *