Quick Respon, Polsek KS Polres Kaur Polda Bengkulu Bubarkan Pemuda Nongkrong

oleh -33 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Kaur Selatan (KS) mereson cepat laporan masyarakat. Laporan terkait banyak pemuda nongkrong di jalan Dump III Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupate Kaur.

Sabtu Tanggal 1 Agustus 2020 Sekitar Pukul 20.30 Wib s/d selesai Giat Patroli Piket Yanmas Polsek Kaur Selatan Polres Kaur, Aipda Jerry Adrian,Bripka Nur Ahmat Yani SH dan Briptu Anggri A.

Quick Respon Laporan Masyarakat tentang banyaknya Pemuda yang Nongkrong di pinggir jalan dan diwarung Makan Semoga Jaya Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur Piket Yanmas melaksanakan Patroli Dialogis utk menciptakan situasi Kamtibmas yg Kondusif.

Anggota Patroli komunikasi dan menghimbau kepada Pemuda pemuda Yg Nongkrong di pinggir jalan simpang III Kasuk Baru dan yang ada di RM Semoga Jaya Kasuk Baru untuk segera membubarkan diri, karena sesuai dengan Adaptasi Kehidupan Baru belum diperbolehkan berkumpul kumpul dan harus tetap menggunakan Protokol Kesehatan.

Menghimbau pemda -pemudi agar tidak melakukan Bakalapan liar adapun Pemuda yang dibubarkn sekitar 70 orang dengan menggunakan sepeda motor yang berasal dari Desa Suka Banjar, Desa Binjai dan Desa Sekunyit.

Pemuda yang Nongkrong dipinggir jalan dan di RM Semoga Jaya Kasuk Baru setelah dihimbau dilarangan berkumpul kumpul dalam jumlah banyak dan harus tetap menggunakan Protokol Kesehatan, para pemuda mengerti dan membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing

Giat Pembubaran selesai pukul 21.15 Wib berjalan dengan tertib situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *