Putra Daerah, Harapan Warga di DPRD Kaur

oleh -17 views

E-BENGKULU.COM, NASAL – Musihrin, S.Pd.I putra asli kelahiran Ulu Nasal merupakan salah satu Caleg di Pemilu serentak 2019. Lahir dari pengalaman hidup di daerah pedalaman, ia berjuang maju sebagai wakil rakyat periode 2019-2023di DPRD Kaur. Maju sebagai Caleg dari partai PKB dengan nomor urut 2. Banyak persoalan yang dihadapi oleh masyarakat dikawasan pengebunan. Mulai dari minimnya sarana transportasi, penerangan listrik, pendidikan, kesehatan dan keamanan.

Sebagai putra daerah, ia terpanggil untuk maju memperjuangkan aspirasi masyarakat. Secara nyata, ia sudah merasakan bagaimana hidup didaerah pedalaman yang serba keterbatasan. Namun, jika ada keinginan yang kuat maka tidak menutup jalan untuk menjadi lebih baik. Hal ini sudah dibuktikan dengan menyelesaikan studi di perguruan tinggi dan menyandang gelar sarjana. Selain itu, putra pedalaman ini mampu menempatkan diri bergabung di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai staf khusus.

Pergaulan dan relasinya ditingkat pusat sudah tidak diragukan lagi. Sehingga, jika terpilih menjadi wakil rakyat akan memudahkan koordinasi secara langsung di beberapa kementerian dalam rangka percepatan pembangunan di daerah terpencil. Sudah saatnya, masyarakat menentukan pilihan terhadap Caleg yang benar-benar mengerti dan merasakan betapa pedih dan sulitnya hidup dikawasan terpencil.

“Kita bangga dengan kader IKA PMII yang berani maju di kontestasi Pemilu tahun ini. Sebagai wujud dukungan, tentu doa selalu kita panjatkan agar perjuangannya diridhoi Allah SWT. Selagi diawali niat yang ikhlas maka akan memetik hasil yang diharapkan, masyarakat menantikan sosok wakil rakyat yang mengerti akan nasib masyarakat di daerah terpencil,” ujar Titi Firda Kusni, S.HI wakil ketua IKA PMII Kabupaten Kaur, Sabtu (12/1).(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *