Pria Paruh Baya di Tinggi Ari Tewas, Diduga Usai Tenggak Racun Rumput

oleh -119 views

TANJUNG KEMUNING, E.BENGKULU.COM – Peristiwa memilukan terjadi di Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning, Kaur. Seorang pria paruh baya di desa itu tewas diduga usai menenggak racun rumput pada Kamis malam (5/6/20) sekira pukul 20.30 WIB. Korban dinyatakan meninggal dunia pada Jumat siang (5/6/20) sekira pukul 13.00 WIB di RSUD Kaur. Belum diketahui secara pasti apa motif dibalik korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tersebut. Di duga, pristiwa pilu ini terkait permasalahan keluarga.

 

Korban pertama kali diketahui meminum racun rumput bersifat kontak merek Turmadan oleh saksi yang merupakan istri korban sendiri. Pada malam kejadian korban diketahui tengah sendirian di rumahnya. Sedangkan istri korban sedang pergi ke rumah tetangga untuk suatu keperluan. Beberapa menit kemudian, saat saksi pulang ke rumahnya, saksi dikejutkan dengan kondisi .korban dalam keadaan muntah muntah dan nafasnya beraroma racun. Saksi kemudian meminta tolong ke tetangga sekitar untuk melarikan korban ke rumah sakit terdekat. Nahas, meski sempat mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, namun karena kondisi korban kritis, Jumat siang (5/6) sekira pukul 13.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, IPTU Pidraini Gumay membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit, dan sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,” terangnya. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *