Polsek Peduli, Sambut Tahun Baru Santuni Anak Yatim

oleh -19 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Kaur Selatan kembali santuni anak yatim, Senin (30/12/2019) pukul 18.30 WIB. Kegiatan dalam rangka menyambut pergantian tahun. Santunan diberikan kepolisian kepada anak yatim, acara dipimpin langsung Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH, MH di Mapolsek. Acara berakhir pukul 19.45 WIB.

Peduli
PEDULI: Polsek Kaur Selatan santuni anak yatim dan pengajian bersama dalam rangka menyambut tahun baru.

Acara dihadiri jajaran anggota Polsek Kaur Selatan, tamu undangan dan diisinceramah agama oleh ustadz Bahrul Mubin. Santunan anak yatim ini terselenggara atas kerja sama antara Polsek Kaur Selatan dengan kelompok masyarakat peduli dhuafa. Acara diawali dengan sholat magrib berjamaah.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kaur Selatan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ucapan syukur personil Polsek Kaur Selatan terhadap nikmat yang di dapat selama tahun 2019. Rasa syukur atas kesehatan dan keselamatan selama bertugas serta meminta doa dan dukungan semoga di tahun 2020 dapat menjalankan tugas lebih baik.
“Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT dan menjadi amal ibadah bagi seluruh jajaran Polsek,” ungkap Iptu Surya R Purnama.

Sementara itu, Ustadz Bahrul Mubin mengatakan, semoga kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah bagi seluruh personil Polsek Kaur Selatan dan di tahun 2020 mendatang dapat menjadi pribadi yang lebih baik serta di beri keselamatan dalam menjalankan tugas.
“Kegiatan santunan anak yatim ini adalah wujud dari rasa tanggungjawab kepolisian terhadap anak yatim. Ini ibadah yang sangat mulia bagi anggota kepolisian,” ujar ustadz Bahrul Mubin.

Acara santunan anak yatim ini diisi dengan pembacaan surat Yasin bersama-sama yang dipandu langsung oleh Kapolsek dan ustadz. Kemudian, diakhir kegiatan dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim piatu.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *