Polsek Nasal Salurkan Bantuan 250 Kg Beras Polri ke Warga Sukajaya dan Batu Lungun

oleh -15 views

NASAL, E.BENGKULU.COM – Polsek Nasal Resort Kaur Polda Bengkulu salurkan bantuan beras POLRI kepada warga yang membutuhkan di Desa Batu Lunggun, dan dusun Sidorejo Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, Sabtu (27/6/20). Sebanyak 25 karung beras (250 Kg) disalurkan kepada warga di dua desa itu yang terdampak wabah Covid-19.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Nasal Iptu Pratikto, diikuti Bhabinkamtibmas Aiptu sarfudin, Bripka Eko Heriyanto, Bripka Eko SB serta Babinsa Serda Efriansyah dan Serda Haryono.

Penyaluran bantuan dilakukan dengan cara mendatangi masyarakat penerima di Desa Batu Lunggun dan mengumpulkan warga dusun Sidorejo.
Dengan adanya Pembagian Bantuan Beras 10 kg dari POLRI, Pemerintah Desa Batu lunggun dan Sukajaya mengucapkan Terima Kasih Kepada Polri yg telah Peduli dengan masyarakat yang terdampak Covid-19, serta mengucapkan Dirgahayu Polri Ke-74 Semoga Polri Tetap Jaya dan Selalu di Hati Masyarakat

Dalam hal ini, Bhabinkmtibmas selalu menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menggunakan Masker guna cegah penyebaran Covid-19. Cuci Tangan dengan Sabun di Air Mengalir dan menghindari kerumunan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *