Polsek Nasal Hadiri Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektoral Tentang Kesehatan

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020 pukul 09.00 sampai dengan pukul 12 00.Wib bertempat di Puskesmas Muara Nasal, Kapolsek Nasal Bersama anggota Menghadiri undangan kegiatan Rapat Loka karya Mini Lintas Sektoral tentang kesehatan yang di selenggarakan oleh puskesmas Muara Nasal.

PETUGAS POLSEK NASAL
1.Kapolsek Nasal Iptu Danang Purwanto
2.Ps Kanit Provost Bripka Ld Parapat
3.Ps.Kanit Binmas Bripka Hendra.r

Dihadiri oleh :
– perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Hergian Suhardi
– Kepala Puskesmas Nasal Debora Tarigan SKM
– Camat Nasal Siratjudin Aksa Mtpd
– perwakilan KUA.Nasal Abdus Salam
-Perwakilan Koramil Kaur selatan Serda Pujianto
– Seluruh kepala Desa se kec Nasal
– Perwakilan kepala Sekolah SD, SMP, SMK kec Nasal.

Kata sambutan dari camat Nasal, Sirat Judin Aksa Mtpd, Menyambut baik kegiatan yang di selenggarakan oleh puskesmas Nasal tentang kesehatan akan berdampak luas terhadap kesadaran masyarakat akan penting nya menjaga kebersihan lingkungan di masa pandemi seperti ini Virus Corona ( Covid 19 ).

penyampaian materi Oleh kepala puskesmas Nasal, Debora Tarigan SKM, Menyampaikan tentang Program kegiatan di bidang kesehatan yang akan di selenggarakan oleh puskesmas Nasal dan penjelasan tentang Virus Corona.

Penyampaian materi oleh perwakilan Dinas kesehatan Kab Kaur Gian Suhadi, Program rapat lintas sektoral tentang kesehatan mudah mudahan berdampak luas untuk masyarakat terutama di bidang kesehatan.

Penyampaian Dari Kapolsek Nasal Iptu Danang Purwanto
– Polres kaur dan seluruh Polsek jajaran saat ini sedang melaks pendisiplinan masyarakat kaitannya dengan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona/covid -19.

kegiatan yg sedang digalakan saat ini adalah mensosialisasikan kpd seluruh masy peraturan bupati no.68 tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona/covid -19.

Untuk itu diharapkan kepada semua pihak dapat berperan dan membantu untuk mensosialisasikannya kepada seluruh masyarakat.

menanggapi pertanyaan dr undangan ttg kenakalan remaja, Kapolsek nasal menyampaikan
Agar para orang tua dan guru bersama sama utk mengawasi anak2 nya agar terhindar dari pergaulan bebas seperti minuman beralkohol dan kegiatan negatif lain nya selaian mengganggu kesehatan juga dapat mengganggu mental dan pikiran anak itu sendiri.

mengantisipasi hal tsb Kapolsek nasal menyampaikan Kpd pihak sekolah agar kiranya dapat mengundang pihak terkait ataupun Polsek nasal utk memberikan sosialisasi kpd para murid disekolah sekolah.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *