Polsek Kaur Utara Kawal Penyerahan Logistik Pillades

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Pendistribusian Logistik Pilkades Dari Polsek Ke Desa Yang Melaksanakan Pilkades Diwilayah Hukum Polsek Kaur Utara.

Sabtu Tanggal 27 Februari 2021 sekira pukul 13.00 Wib telah dilaksanakan pendistribusian Logistik Dari Mako Polsek Kaur Utara Ke 14 Desa Di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara Kecamatan Padang Guci Hilir 6 Desa dan Kecamatan Kaur Utara 8 Desa yang akan melaksanakan Pilkades.

Adapun rincian logistik Pilkades yang didistribusikan sebagai berikut :
– 6 buah kotak logistik surat suara untuk 6 Desa di Kecamatan Padang Guci Hilir di bawa dengan menggunakan 2 Unit kendaraan roda 4 Kijang Innova dengan No. Pol BD 1518 CC dan B 1860 EKQ dengan dikawal oleh seluruh anggota TNI / Polri yang melaksanakan pengamanan TPS dan Pihak Kecamatan Padang Guci Hilir

– 10 buah kotak logistik surat suara untuk 8 Desa di Kecamatan Kaur Utara yang di bawa dengan menggunakan 1 Unit kendaraan Patroli Polsek Kaur Utara dengan dikawal oleh seluruh anggota TNI / Polri yang melaksanakan pengamanan TPS dan Pihak Kecamatan Kaur Utara.

Kecamatan Padang Guci Hilir tidak ada Desa yang melaksanakan Pilkades yang menggunakan 2 TPS. Kecamatan Kaur Utara dari 8 Desa terdapat 2 Desa yang menggunakan 2 TPS yaitu Desa Padang Manis dan Desa Perugaian.

Kotak Logistik surat suara langsung didistribusikan ke Desa – Desa yang akan melaksanakan Pilkades di Wilayah Hukum Polsek Kaur Utara untuk kunci pengamanan kotak suara menggunakan 2 kunci gembok dengan rincian 1 kunci di Pegang oleh Panitia Pilkades dan 1 kunci lg di pegang oleh anggota yang melaksanakan Pam di TPS

Anggota yang melaksanakan pam TPS langsung melekat dan pengamanan di masing – masing lokasi pelaksanaan Pilkades.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *