Polsek Kaur Utara Bangun Aspol

oleh -1 views
Kapolsek Kaur Utara, Ipda Tomson Sembiring, SH

E-BENGKULU.COM, KAUR UTARA – Dalam rangka peningkatan layanan cepat, tepat dan prima, Polsek Kaur Utara bangun Asrama Polisi (Aspol) bagi personilnya. Dengan adanya Aspol, diharapkan seluruh personil yang berasal dari jauh tidak lagi harus repot bolak-balik. Aspol disiapkan bagi anggota dan keluarganya. Sehingga, meningkatkan pelaksanaan tugas sebagai pengayom masyarakat.

“Dengan adanya Aspol, diharapkan anggota yang bertugas di Polsek Kaur Utara dapat menempatinya bersama keluarga. Sehingga, personil akan siap selama 24 jam memberikan layanan cepat kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek Kaur Utara, Ipda Tomson Sembiring, SH, Rabu (20/3).

Pelayanan prima kepada masyarakat dapat terwujud jika kondisi Markas Komando (Mako) tidak kosong. Meskipun saat ini, ada petugas piket yang siap melayani masyarakat. Namun, dalam situasi tertentu, anggota piket kewalahan karena anggota yang lain berada diluar wilayah. Oleh sebab itu, Aspol ini akan dibangun guna meningkatkan layanan dan gerak cepat mengantisipasi semua kemungkinan buruk. Sebab, kejadian menonjol dimasyarakat tidak melihat waktu dan tempat. Bisa saja ada kejadian besar tengah malam atau pagi hari. Sementara, anggota piket hanya berjumlah tiga orang sedangkan yang pulang. Tentu ada kendala dalam pelayanan prima yang diberikan.

“Patut disyukuri, pembangunan Aspol ini dapat terwujud demi menjaga kesiapan personil memback upa semua kejadian di masyarakat,” tutup Kapolsek.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *