Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -16 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa (28/7/2020) Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu santuni anak yatim piatu. Giat dilakanakan di Mako Polsek pukul 10.00 Wib.

Giat dipimpin Kapolsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu Iptu Surya R Purnama, SH didampingi waka Polsek Ipda J Perangin angin,SH. Hadir dalam kegiatan ini Danramil Kaur Selatan dan anggota Polsek.

Anak yatim piatu yang diundang sebanyak 11 orang dari berbagai desa di wilkum Polsek Kaur Selatan yakni,
1. Tomas Ardiansyah, 7 Tahun
2. Dimas Dwi Putra, 13 Tahun
3. Afifa Zulfa Salsabila, 9 Tahun
4. Julia Astri, 13 Tahun
5. Alfaro Mahesa Irawan, 8 Tahun
6. Dina Lestari, 16 Tahun
7. Pajri, 8 Tahun
8. Pajar Bakri, 11 Tahun
9. Sinta Amanda Dwi, 8 Tahun
10. Siganda Samjankan, 1,7 Tahun
11. Meli, 14 Tahun

Acara langsung dipimpin oleh Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R. Purnama SH, MH serta di dampingi oleh Waka Polsek, Danramil yang diwakili Babinsa dan seluruh anggota Polsek Kaur Selatan.

Acara ini dilaksanakan secara rutin dan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M oleh Polsek Kaur Selatan.

Kegiatan ini bertujuan,membantu meringankan beban dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M. Memupuk jiwa santun, pemurah dan bersahaja kepada seluruh anggota agar dapat menjadi pribadi yang gemar bersedekah dalam setiap langkah kehidupan selama berdinas di Polri.

Agar tetap selalu optimis dalam menjalani hidup, walaupun tanpa orang tua, karena semuanya adalah takdir Allah SWT yang harus kita jalani. Memberikan edukasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru yang mana dengan selalu menggunakan masker, dan rajin cuci tangan dengan sabun.

Melakukan doa bersama, agar seluruh personil Polsek Kaur Selatan dalam bertugas selalu diberikan kesehatan, perlindungan, kekompakkan, keharmonisan dan keberkahan setiap menjalankan semua tugas yang ada. Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang hadir.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *