Polsek Kaur Selatan Kembali Distribusikan Beras Bantuan Polri

oleh -14 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa 30 Juni 2020 sekira Pukul 12.00 Wib dilaksanakan penyerahan bantuan berupa beras dari Polri dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -74 di Dusun Trans Tanjung Agung Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur. Bripka Yulaintoni,Bripka Deki Supriyadi,Bripka Alpino dan Brigpol Mulyadi

Menyerahkan bantuan sembako berupa Beras dari Polri kepada Warga yang sangat membutuhkan di Dusun Trans Tanjung Agung Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kab. Kaur dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74. Bantuan beras tambahan ini diberikan kembali ke Dusun Trans Tanjung Agung Kab. Kaur, dikarenakan pada saat pemberian bantuan serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 masih ditemukan masyarakat di Dusun Trans Tanjung Agung yang dianggap membutuhkan belum mendapatkan bantuan.

Dengan inisiatif Kapolsek dan hasil koordinasi dengan Pemerintahan Desa dan BPD, sehingga diberikan kembali bantuan beras untuk masyarakat Trans Tanjung Agung Desa Tanjung Agung Kabupaten Kaur. Bantuan Sembako berupa beras dari Polri ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga Wabah Pandemi Covid-19 cepat berakhir serta masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya. Menyerahkan bantuan beras sebanyak 50 Sak secara simbolis kepada Bapak Harso sebagai Kaur Pemerintahan Desa Tanjung Agung serta perwakilan Masyarakat Dusun Trans Tanjung Agung Desa Tanjung Agung Kab. Kaur yang sebelumnya sudah di berikan kepada warga Trans Tanjung Agung sebanyak 100 sak/karung.

Bantuan Sembako berupa beras diberikan kepada masyarakat Dusun Trans Tanjung Agung sebanyak 50 Kepala Keluarga sebagai tambahan karena masyarakat masih banyak yang membutuhkan dan jarang tersentuh bantuan dimana masyarakat susah untuk mendapatkan beras mengingat jalan yang di lalui rusak berat. Bantuan Sembako berupa beras dari Polri yang telah tersalurkan di Desa Tanjung Agung Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur sebanyak 50 sak dengan berat 5 Kg/KK.

Kaur Pemerintahan Desa Tanjung Agung mewakili Pemerintahan Desa dan masyarakat mengucapkan twrima kasih atas bantuan beras yang diberikan oleh Polri untuk warga Dusun Trans Tanjung Agung yang sangat membutuhkan dan jarang mendapat bantuan. Kegiatan tersebut selesai sekira Pukul 13.30 Wib berjalan dengan tertib dan lancar situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *