Polsek Kaur Selatan Gelar Ops Yustisi

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Rabu (07/10/2020) sekira pukul 09.30 Wib dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi covid 19 di wilayah kecamatan kaur selatan kabupaten Kaur oleh tim gabungan Polsek Kaur Selatan Polres Kaur Polda Bengkulu.

Polsek Kaur Selatan menurunkan tujuh personil, TNI dua personil dan Satpol PP dua personil. Tim gabungan mensosialisasikan Perbup Nomor 68 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19.

Kegiatan Ops Yustisi, Mendatangi Kerumunan Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak di Seputaran warung warung sepanjang lapangan merdeka Bintuhan.

Mendatangi kerumunan warga yang duduk di seputaran terminal pasar inpres bintuhan kecamatan kaur selatan kabupaten kaur.

Hasil Kegiatan, Memberikan Teguran dan Sosialisasi kepada Para Pedagang dan Pembeli yang ada di seputar pasar inpres Kecamatan Kaur Selatan bagi Pedagang dan Pembeli yang tidak melaksanakan Protokol Kesehatan seperti Masker dan Jaga Jarak.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *