Polsek Kaur Selatan Bagikan Masker Bantuan Tambak Udang Teratai Farm

oleh -29 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Rabu (20/5) pukul 10.00 WIB, Polsek Kaur Selatan bagikan masker bantuan tambak udang Teratai Farm kepada masyarakat. Pembagian masker dipusatkan di tiga desa yakni, Desa Cucupan, Suka Banjar dan Tanjung Bunga Kecamatan Tetap. Pembagian masker ini dihadiri anggota Bhabinkamtibmas, Bripka Alvino dan Bripka Nur Ahmat Yani, SH.

Penyaluran bantuan masker ini dilakukan bersama-sama manajmen tambak udang Teratai Farm yang beroperasi di Desa Tanjung Bunga. Pembagian masker diawali dengan penyerahan secara simbolis kepada masing-masing Kades. Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat memutus rantai penyebaran virus corona.

Masker diberikan sebanyak 280 lembar untuk Desa Cucupan, 400 lembar Desa Tanjung Bunga dan 320 lembar untuk Desa Suka Banjar. Kades mewakili warganya mengucapkan terima kasih atas kepedulian tambak udang Teratai Farm.
Mengingatkan agar Kades senantiasa mengajak warganya menggunakan masker diluar rumah dan selalu cuci tangan setiap habis beraktivitas. Sehingga, virus corona mati dan tidak mengancam kesehatan warga dan keluarganya.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *