Polsek Kampung Melayu Polres Kota Bengkulu Bekuk Tiga Tsk Pencurian, Satu Dalam Pengejaran

oleh -0 views

KOTA BENGKULU, E-BENGKULU.COM – Polsek Kampung Melayu Polres Kota Bengkulu Polda Bengkulu, Senin (14/12/2020) amankan tiga tersangka (tsk) pencurian rumah. Satu tsk masih dalam pengejaran polisi. Tiga tsk berinisial, ES (25), AN (19) dan HZ (33) ketiganya warga Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Tsk dilaporkan korban pencurian, Siska Dwi Yanti (44) warga Perumnas Kandang Mas Kota Bengkulu. Laporan dengan nomor LP / B / 1472 / XII / 2020 BENGKULU / RES.BKL / SPK / SEK.KPM. Tanggal 12 Desember 2020 tentang dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh para tsk.

Tsk melancarkan aksinya di warung tuak milik korban di Prumnas Sinabung Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Tsk menggasak barang berupa 1 (satu) unit Speaker Aktif, 2 (Dua) unit Handpone dan 1 (satu) buah Tabung Gas yang ada didalam warung tuak milik korban.

Kejadian berawal pada, Selasa tanggal 08 September 2020 sekira pukul 01.00 wib, korban menutup warung tuak miliknya. namun diluar masih ada beberapa pengunjung yang belum pulang karena menunggu hujan reda. Sedangkan korban tidur didalam kamar yang ada diwarung tuak tersebut.

Kemudian sekira pukul 01.30 wib datang teman korban, RINI yang membangunkan korban. Namun korban tidak bisa keluar kamar karena pintu terkunci dari luar. Lalu korban meminta RINI untuk membuka kunci pintu kamar korban. Setelah keluar kamar korban merasa curiga dan mengetahui ada barang miliknya berupa 1 (satu) unit Speaker Aktif, 2(Dua) unit Handpone dan 1 (satu) buah Tabung Gas yang ada dalam warung tuak sudah raib.

Ketiga pelaku ditangkap pada Hari Minggu, 13 Desember 2020 sekira jam 01.00 wib saat pesta miras di salah satu warung di Kampung Bali, kemudian selanjutnya dbawa ke Polsek Kampung Melayu untuk dilakukan pemeriksaan.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) unit Speaker Aktif besar warna Hitam merk Dat. 1 (satu) unit Handpone Xiaomi Note 3 warna Gold. 1 (satu) bh Tabung Gas 3 Kg dan 1 (satu) unit sepeda Motor Yamaha Mio J BD 6845 CI warna Hitam.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *