Polres Kaur Peduli, Jalankan Program Jumat Penuh Barokah

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH didampingi Kasat Intel, Iptu Tomson Sembiring, SH, Kasi Propam, Ipda Carles Efendi, Kasubag Pers, Ipda Slamet Ambiyah, SH sambangi rumah Tahfiz Quran Masjid Agung Al-Kahfi Kecamatan Kaur Selatan, Jumat (19/2/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres bersama rombongan melaksanakan program Jumat Penuh Barokah. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka silaturahmi meningkatkan sinergitas dalam penegakkan hukum. Selain itu, melalui kegiatan ini mewujudkan kepedulian kepolisian terhadap masyarakat.

Dalam arahannya, Kapolres Kaur menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan. Yakni, berbagi kepada sesama dan menjalin silaturahmi. Ke depan, program Jumat Penuh Barokah ini tetap berlanjut dan terus berjalan.

“Semoga santri Tahfiz Quran Masjid Agung Al-Kahfi semangat menghafal Quran dan menjadi contoh tauladan bagi masyarakat,” pesan Kapolres Kaur.

Ditambahkan Kapolres, Jumat Penuh Barokah ini, Polres menyalurkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan telur ayam. Meskipun, nilainya tidak seberapa, namun niat dan ketulusan semoga memberi manfaat dan amal ibadah, tutup Kapolres.

Sementara itu, pengurus Masjid Al-Kahfi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Polres Kaur. Melalui kegiatan ini, santri lebih semangat dan mampu menjalani tugas belajar dengan maksimal.

“Mudah-mudahan, program Jumat Penuh Barokah Polres Kaur menjadi berkah dan amal ibadah bagi kita semua,” ungkapnya.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *