Polres Kaur Apel Penerimaan BKO Sat Brimobda Bengkulu

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa tanggal 08 Desember 2020 sekira pukul 07.30 Wib bertempat di lapangan apel Satya Haprabu Polres Kaur dilaksanakan kegiatan Apel Penerimaan Anggota BKO Sat Brimobda Polda Bengkulu di Polres Kaur.

Kegiatan Apel di pimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK.,MH dan diikuti oleh, Wakapolres Kaur Kompol Hanny Junianto,M.TPd.,MH. Danyon B Pelopor Sat Brimobda Bengkulu Kompol Tambok Simanjuntak. Kabag Ops Polres Kaur Akp Fakhrul Ikhwan,SH, Para Kasat dan Perwira Polres Kaur, Personil BKO Sat Brimobda Polda Bengkulu berjumlah 92 Orang dan Personil Polres Kaur.

Arahan Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,. MH, mengucapkan selamat datang kepada seluruh personil BKO dari Sat Brimobda Bengkulu di Polres Kaur, dan meminta maaf apabila dalam penyambutan dan penempatan yang kurang. Dalam pelaksanaan nya Personil Brimobda Bengkulu yang berjumlah 92 Orang akan di bagi menjadi 3 Wilayah.

Agar Danyon Brimobda Bengkulu dapat mengatur pelaksanaan patroli untuk di wilayah nantinya. Mengharapkan agar nantinya dalam pelaksanaan tugas agar selalu waspada dan berhati- hati, serta tetap menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan prokes kesehatan.

Kegiatan Apel Penerimaan Anggota BKO Sat Brimobda Polda Bengkulu di Polres Kaur telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan aman dan kondusif.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *