Polres Amankan Pemindahan Susu Pilbup

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kamis 26 November 2020, sekitar pukul 11.30 s/d 12.00 WIB, di Gudang Logistik 1 (satu) KPU Kaur, Jl. Lintas Barat Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, dilaksanakan kegiatan pemindahan surat suara (Susu) untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati kaur tahun 2020 ke gudang 2 (dua) KPU Kaur jalan A.Saukani saleh Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur selatan Kabupaten Kaur.

Kegiatan pemindahan surat suara untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati kaur langsung di pimpin oleh Staf Umum KPUD Kaur, Nordiansyah. Pemindahan Susu untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati kaur di hadiri, Staf umum KPUD Kaur Nordiansyah dan anggota. Bawaslu di wakili staf pengawasan Hendra Gunawan.

Jumlah surat suara yang di pindahkan sebanyak 91.370 lembar (DPT + 2,5% cadangan) ditambah dengan Susu PSU 2000 lembar dengan total sebanyak 93.370 lembar. Dengan total 47 box, rincian 46 box berisi 2000 lembar dan 1 Box berisi 1.370 lembar.

Tujuan pemindahan surat suara untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati kaur tersebut, untuk memudahkan dalam pengecekan dan membedakan surat suara untuk pemilihan Bupati dan wakil Bupati kaur dengan surat suara untuk pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Bengkulu tahun 2020.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *