Polisi Peduli, Polsek Kaur Tengah Bantu Korban Kebakaran

oleh -15 views

SEMIDANG GUMAY, E-BENGKULU.COM – Guna meringankan beban warganya yang terkena musibah, Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Mentiring Kecamatan Semidang Gumay, Jumat (17/7/20).

Hal itu sebagai wujud nyata semboyan Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Kaur Tengah, AKP M.Yusman.

“Kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah. Seperti halnya musibah kebakaran yang menimpa salah satu warga kita di Desa Mentiring ini. Semoga dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat,” ujar M.Yusman.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kaur Tengah beserta jajaran memberikan bantuan secara simbolis kepada Pakismit (60), korban kebakaran di desa tersebut. Adapun barang bantuan yang diberikan berupa beras Polri sebanyak 40 kilogram serta sejumlah uang tunai.

Sementara itu, Kepala Desa Mentiring, Beryansyah, S.Sos menyampaikan, dirinya mewakli warganya yang terkena musibah kebakaran itu, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak kepolisian tersebut. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *