Polisi Masuk Sekolah, Jamin Rasa Aman Belajar Anak

oleh -22 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kanit Binmas Polsek Kaur Selatan, Bripka Marliyus Efendi aktif masuk sekolah. Senin (3/2/2020), Kanit Binmas Polsek Kaur Selatan ini langsung ambil alih Inspektur Upacara di SDN 1 Kaur.

Dalam kegiatan tersebut, polisi mengingatkan agar dewan guru mendidik anak dengan keikhlasan. Menanam disiplin dan budi pekerti yang baik. Sehingga, generasi bangsa ini akan tumbuh sebagai anak yang bertanggungjawan atas bangsa dan negara.

Kehadiran polisi masuk sekolah ini juga menjamim rasa aman bagi anak-anak selama mengikuti kegiatan belajar. Oleh karenanya, rajin belajar, semangat dan pantang menyerah dengan kondisi apapun. Kejar prestasi demi membanggakan sekolah dan orang tua.

Polisi juga mengingatkan agar, anak-anak saat jam pulang tidak keluyuran diluaran. Jangan terpancing bujuk rayu orang tidak dikenal. Predator anak masih cukup banyak berkeliaran diluar mengincar kelengahan dan ketidakpahamam anak akan sitausi ancaman bahaya.

“Sekolah jangan melakukan pungutan liar diluar prosedur yang jelas. Jaga anak didik dari berbagai ancaman bahaya. Tanamkan semangat dan kejar prestasi akademik maupun non akademik demi membanggakan sekolah maupun orang tua,” pesan Bripka Marliyus Efendi.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *