Polisi Kawal Ketat Distribusi Logistik Pilkada

oleh -21 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Senin Tanggal 07 Desember 2020 Pukul 11.00 Wib dilaksanakan Pengamanan pendistribusian Logistik Surat Suara pemilukada Calon gubernur dan Wakil gubernur,Bupati dan Calon bupati dari Gudang KPU kab kaur menuju sekretariat PPK kecamatan Maje kabupaten kaur.

Anggota yang melaksanakan pengawalan, Kapolsek Maje IPDA Cahya p Tuhuteru S.Tr.k MH. Ketua PPK Kecamatan Maje dan anggota. Ketua Panwascam Maje dan anggota serta Anggota Polsek Maje.

Identitas kendaraan yang membawa logistik Pemilukada ke kecamatan maje Gunawi 48 tahunDesa Suka Rami kec Kaur Tengah. Mobil yang di gunakan truk coltdisel warna merah Dengan Nopol BD 8010 WK.

Logistik Surat Suara dan kotak suara beserta bilik suara yang distribusikan ke sekretariat PPK Dengan Rincian, 41 kotak Suara Calon bupati dan Wakil bupati, 41 kotak suara Calon gubernur dan wakil gubernur, 2 kotak untuk PPK.

Daftar kebutuhan logistik pemilihan bupati dan wakil bupati kab kaur kecamatan maje, Surat Pengantar penyampaian berita Acara dan rincian hasil perhitungan suara di TPS untuk PPS sebanyak 19(sembilan belas) buah, Kotak Suara untuk PPK 1( satu) buah. Segel untuk PPK 131(seratus tiga satu)buah. Sampul Rekapitulasi hasil perhitungan suara di PPK 1 ( satu) buah. Kantong plastik untuk tempat sampul berisi Rekapitulasi hasil perhitungan suara untuk PPK sebanyak 1 ( satu) buah.

Kantong plastik untuk sampul kotak suara untuk PPK sebanyak 1( satu) buah. Sampul tempat formulir model c hasil kwk untuk PPK sebanyak 41 ( empat puluh satu)buah. Kabel Ties untuk PPK sebanyak 47( empat puluh tujuh) buah. kegiatan telah mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

kegiatan pengamanan logistik Pemilukada ke sekretariat PPK kec Maje selesai pukul 12.54 wib situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *