Polisi Ajak Pemerintah Desa Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada

oleh -9 views

TANJUNG KEMUNING, E-BENGKULU.COM – Tahun 2020 ini merupakan tahun politik bagi Kabupaten Kaur. Karena akan dilakukan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang. Oleh karena itu, guna menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur Polda Bengkulu mulai gencar memberikan edukasi serta himbauan kepada warga masyarakat atau tokoh, supaya ikut mewujudkan Pilkada di Kaur yang aman dan damai. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Tanjung Kemuning, IPTU Rabnus Supandri, S.Sos, dengan menggelar rapat koordinasi bersama unsur Pemerintah Desa yang ada diwilayah Kecamatan Kelam Tengah, Kamis (16/7/20).

 

Pada rakor yang digelar di halaman Mapolsek Tanjung Kemuning itu, IPTU Rabnus Supandri menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para Kepala Desa agar tetap memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Saya mengimbau dan mengajak seluruh Pemerintah Desa diwilayah Kecamatan Tanjung Kemuning untuk bersama sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat supaya tetap kondusif. Apalagi kita akan menghadapi pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada Desember 2020 nanti,” pinta Kapolsek. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *