Pleno Rekapitulasi Hasil Pungut Hitung, Polisi Turunkan Ratusan Personel

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – KPU kabupaten Kaur Menggelar rapat pleno terbuka Rekapitulasi Penghitungan pemilihan Gubernur,wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Kaur tahun Serentak 2020 bertempat di Gedung Serba Guna(GSG) selasa 15/12/20.

Hadir dalam pembukaan pleno Komisioner KPU Kaur,Seluruh PPK,Bawaslu Kaur,Dandim/Pabung Kaur 0408,Kapolres Kaur,Locion Offcial(LO) Paslon,Saksi Saksi Paslon.

Rapat Pleno di jaga oleh keamanan 312 dibantu 92 brimob polda Bengkulu polres Kaur personil TNI/Polri Kaur. Miexxy Rismanto SE mengatakan,” Berdasarkan PKPU no 5 tahun 2020 atas perubahan PKPU no 15 tahun 2019,pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak tahun 2020.

KPU kabupaten kaur akan melakukan Tahapan Rekapitulasi atau penghitungan Perolehan Suara Ditingkat Kabupaten dan Provinsi yaitu perolehan Suara Gubernur,Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur tahun 2020.saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten kaur sehingga tahapan berjalan dengan lancar aman dan damai.

Kerja sama antara paslon no 1 dan paslon no 2 dan baik itu tim pemenangan masing masing paslon,demikian juga kepada seluruh stekholder yang terkait dan
Yang pantut kita syukuri pilkada sepanjang tahapan berlangsung berjalan aman dan lancar tentu semua berkat keterlibatan semua pihak yang sudah bekerja dan menjaga terciptanya pilkada yang damai dan berintregritas,sehingga sampai akhirnya nanti.

Dikabupaten kaur terdiri dari 15 kecamatan dan semua sudah melakukan pleno ditingkat PPS masing masing. Harapan saya pleno ditingkat kabupaten berjalan dengan lancar dan yang mana sebentar lagi akan kita laksanakan.

Kemudian didalam penyelenggaran ini jika ada terjadi kekurangan dan kami selaku penyelenggara mohon maaf dan mohon ampun kepada allah swt secara kami pribadi masing masing,dengan mengucapkan “Bismillahirohmanirohim rapat pleno Saya Buka”.demikian Sampai Ketua KPU Kabupaten Kaur.

Dengan resminya acara di buka oleh ketua KPU dan Komisioner Secara Bersama sama,maka dilanjutkan dengan pleno terbuka.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *