PKM Padang Guci Hilir, Rapat Lintas Program dan Lintas Sektor Menuju Akreditasi

oleh -68 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – UPT PKM Padang Guci Hilir gelar rapat lintas program dan lintas sektor menuju akreditasi, Senin (25/11/2019). Rapat dihadiri, Camat Padang Guci Hilir, Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Polsek dan Koramil. 

Kepala UPT PKM Padang Guci Hilir Mistawan, S. Kep, Ners mengajak seluruh masyarakat mendukung akreditasi yang dijalani saat ini. Dengan dukungan dan kerjasama lintas sektor diharapkan dapat menyukseskan akreditasi dengan lancar. Kepala UPT PKM Padang Guci Hilir juga menyampaikan agar kiranya, elemen masyarakat mau pinjam pakai kendaraan yang dimiliki sebagai mobilisasi masyarakat yang sakit.

Dengan kerjasama dan kepedulian yang tinggi, akreditasi ini akan mencapai keberhasilan menuju peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Untuk itu, semua pihak yang sudah memberi motivasi dan dukungan yang tinggi diucapkan terima kasih. Penggalangan komitmen akreditasi ini diharapkan mampu menciptakan layanan kesehatan yang lebih maksimal.

“Terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat dan unsur pemerintahan yang ada di Kecamatan Padang Guci Hilir. Atas peran dalam menyukseskan akreditasi UPT PKM,” ujar Mistawan.(erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *