Pjs Suka Menanti Serahkan Jabatan Ke Kades Definitif

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Setahun lebih dijabat oleh Pejabat sementara (PJS)tiba akhirnya pergantian pimpinan kades desa Suka menanti dijabat oleh kades depenif kembali,dalam acara serah terima jabatan dilaksanakan senen 12/4/21 dirumah kades pjs secara simbolis.

sertijab ini dihadiri oleh seluruh perangkat desa,ketua dan anggota BPD,Bhabinkamtibmas,karang taruna,serta tokoh masyarakat desa suka menanti,sebelum serah terima jabatan pjs kepala desa mengatakan,”Puji sukur kami panjatkan kehadiran allah SWT yang mana telah melimpahkan rahmat dan karunianya, sehingga serah terima jabatan Kepala Desa Suka Menanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Priode 2021 s/d 2027 ini dapat dilaksanakan
Dalam rangka serah terima jabatan Kepala Desa Suka Menanti yang terpilih dan sudah dilantik
pada tanggal 05 April 2021.

 

Maka perkenankan saya selaku Pjs Kepala Desa Suka Menanti Kecamatan
Maje Kabupaten Kaur, menyajikan naskah serah terima jabatan untuk dapat diketahui dan dipahami oleh
kepala desa yang baru sebagai bahan sumber informasi tentang keadaan Desa Suka Menanti Khususnya dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang akan datang Saya mengharapkan semoga naskah serah terima jabatan kepala desa ini dapat sedikit membantu tugas-tugas kepala desa yang baru. Baik dalam bidang Pemerintahan, Pembangunan, Pemberdayaan Dan Pelayanan Masyarakat Khusus Desa Suka Menanti dan serah terima jabatan kepala desa ini berlaku sejak 11 April 2021.

naskah serah terima ini saya buat dengan sangat sederhana namun kami berharap isi dari naskah ini tidak akan mengurangi arti dan fungsi kepala desa yang baru untuk menunjang pembangunan SDM,Budaya Adat Istiadat Yang Ada, Ekonomi dan aturan Yang Berdasarkan Pancasila Dan UU 1945.
Demikian naskah serah terima jabatan kepala desa ini akan menjadi tolak ukur dan motivasi kerja bagi kepala desa yang baru sehingga kedepannya Desa Suka Menanti Lebih Baik Lagi, Mandiri Dan Sejahtera”.jelas Sahjohan,S.Pd M.Pd.

setelah penyampaian dan ucapan terima kasih yang di sampaikan pjs kades,kemudian kepala desa Terpilih memberikan sambuatan”,dengan diserah terimakannya jabatan ini kami selaku kepala desa terpilih akan mengemban amanah enam tahun kedepan,tanpa dukungan masyarakat desa tentu kita akan sulit untuk maju,kami berharap saran dan kritikan untuk kemajuan dan dukungan merupakan satuan kekompakan kita bersama sama,demian ungkap kades Burmawan. Acara serah terima ini berjalan dengan lancar dan ditutup dengan doa bersama.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *