Pisah Sambut Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno Pamitan

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polres Kaur Polda Bengkulu, Jumat (18/9/2020) pisah sambut Kapolres. AKBP Puji Prayitno, S. IK, MH yang dimutasi sebagai Kapolres Rejang Lebong digantikan oleh AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH.

Sebelum meninggalkan Bumi Se’ase Seijean, AKBP Puji Prayitno menyampaikan kata pamit. Banyak kenangan indah selama bertugas di Kabupaten Kaur. Dukungan dari semua pihak sangat memotivasi dalam menyukseskan tugas layanan masyatakat. Khususnya penegakan hukum dan pengamanan menjelang Pilkada serentak.

“Terima kasih atas dukungan support dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Kaur selama menjabat sebagai Kapolres Kaur. KPU dan Bawaslu sangat baik menciptakan kondisi masyarakat kondusif,” ujar Puji Prayitno.

Ia juga mengingatkan agar kepolisian tetap netral dan profesional dalam menjalankan tugas pengamanan Pilkada. Siapapun dan apapun hasil Pilkada adalah bentuk demokrasi masyarakat yang wajib dijunjung tinggi.

Sementara itu Kapolres Kaur yang baru dilantik, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi AKBP Puji Prayitno selama ini. Ia berjanji akan melanjutkan program yang direncanakan selama ini. Khususnya dalam pengamanan Pilkada dan penegakan hukum.

“Kami siap melanjutkan program yang sudah berjalan. Menjaga dan mengamankan tahapan Pilkada serta tetap kompak dan netral serta profesional dalam menjalankan tugas,” ujar Dwi Agung Setyono.

Kegiatan dilanjutkan dengan upacara pelepasan kepada Kapolres AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *